Tantang Bali United, Semen Padang Jaga Ketat Nick van der Velden

Tantang Bali United, Semen Padang Jaga Ketat Nick van der Velden

Pelatih Semen Padang Nil Maizar menyampaikan bakal mematikan gerakan pemain kelas dunia atau biassa disebut marquee player milik Bali United, Nick van der Velden, waktu ke-2 tim bertarung dalam pertandingan minggu ke-4 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, hari Kamis, 4 Mei 2017. Dia menilainya Velden dapat merepotkan lini pertahanannya.

”Saya saksikan Velden bermain bagus. Dia begitu atraktif, skill bagus, ini begitu menjanjikan untuk Bali United. Semoga kami dapat mematikan gerakan dia (Velden) besok, ” tuturnya waktu tiba di hotel Inna Sindhu Beach, Denpasar, Selasa, 2 Mei 2017

Nil menilainya hadirnya Velden sudah lengkapi kemampuan tim Bali United yang terlebih dulu mempunyai pemain berkwalitas, seperti Marcos Flores serta Irfan Bachdim. Karenanya, menurutnya, kemampuan Bali United sekarang ini jauh tidak sama daripada tim yang pernah mereka hadapi musim lantas.

”Semen Padang mesti waspada serta berlaga dengan sungguh-sungguh. Saat Velden masuk, itu ada pergantian di tim (Bali United), ” katanya.

Mengenai penyerang sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak, menyampaikan semuanya lini skuad Bali United mesti diwaspadai. Kemenangan perdana yang didapat Laskar Tridatu di kandang Persela Lamongan minggu lantas, menurutnya, adalah tandanya kalau tim lawan tengah bangkit.

”Bali United banyak pemain muda yang di dukung senior. Mereka menang di kandang Persela itu mengagumkan, Bali United tengah bangkit, ” tuturnya.

Seirama dengan pelatihnya, Riko, yang melihat pertandingan Bali United melawan Persela Lamongan, juga memerhatikan gerakan marquee player Bali United, Nick van der Velden.

”Dia (Velden) miliki permainan yang bagus, tinggal menyesuaikan saja. Kerja sama tim (Bali United) bagus, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *