Gara-Gara Hal Ini, Wisatawan Mancanegara Enggan Ke Indonesia

Gara-Gara Hal Ini, Wisatawan Mancanegara Enggan Ke Indonesia

Wisatawan memerlukan banyak rencana untuk memastikan maksud wisatanya. Tetapi dikarenakan satu hal semacam ini, beberapa orang malas datang ke Indonesia. Seperti yang di sampaikan oleh Asoka Remadja, seseorang Instragramer serta vlogger dalam acara ” Thursday with Marketers ” di Kota Kasablanka, Kamis (4/5/2017).

“Salah satu hal yang bikin wisatawan mancanegara malas datang ke Indonesia yaitu kurangnya info. Saksikan saja, hingga di bandara kita jadi dikejar-kejar porter serta calo yang tawarkan layanan mereka. Bukanlah berikan info wisata apa yang dapat beberapa wisatawan kunjungi di daerah itu, ” Ungkap Asoka.

Asoka juga bercerita saat hingga di bandara luar negeri, apa yang awal kali diperoleh yaitu info wisata. Baik dari iklan yang didapatkan, sampai selebaran info hingga beberapa wisatawan mancanegara tertarik untuk menjelajahi lebih jauh tempat yang mereka datangi.

“Hal yang lain yaitu, Indonesia masih tetap kekurangan akses. Misalnya saja saat kita menginginkan pergi berlibur ke pantai di satu pulau, tak ada orang yang dapat menerangkan dengan detil bagaimana caranya kesana, serta berapakah kali mesti ganti transportasi. Karna berikut wisatawan mancanegara lebih tertarik menuju obyek wisata yang pasti infonya, ” terang Asoka.

Beragam persoalan ini bisa dikerjakan dengan pertolongan orang-orang luas, tanpa ada mesti menanti pemerintah turun tangan. Yakni memberi info lewat sosial media yang mereka punyai dengan content gambar yang bagus, serta info detil. Dengan langkah tersebut, Asoka meyakini beberapa wisatawan mancanegara dengan suka hati bertandang ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *